Berita Islam Masa Kini - Relawan Muslim Australia Santuni Tunawisma



Berita Islam Masa Kini - Relawan Muslim Australia Santuni Tunawisma - Hallo sahabat beriman Kumpulan Berita Muslim Terbaru dan Modern, Pada Artikel yang satu ini saya akan membagikan suatu artikel yang insyallah bermanfaat bagi Anda semua yaitu dengan judul Berita Islam Masa Kini - Relawan Muslim Australia Santuni Tunawisma, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sebaik-baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya dan semoga Anda bisa memahaminya dan mudah-mudahan isi postingan Artikel Australia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Islam Masa Kini - Relawan Muslim Australia Santuni Tunawisma
link : Berita Islam Masa Kini - Relawan Muslim Australia Santuni Tunawisma

Baca juga


Berita Islam Masa Kini - Relawan Muslim Australia Santuni Tunawisma

Relawan Muslim Australia Santuni Tunawisma
Australia -- Sekelompok relawan Muslim memberikan santunan makanan kepada tunawisma di kawasan Adelaide, Australia Selatan.

Para relawan menyatakan senang dan terharu terlibat dalam kegiatan sosial ini.

"Saya terharu sepanjang malam," ujar relawan Zahra Fathi kepada Sunday Mail.

"Para tunawisma berjalan dengan senyum lebar; mereka bahagia dan tampak asyik ngobrol sebagaimana asyiknya makan," imbuhnya dikutip About Islam.

Fathi adalah satu dari 15 anak muda Muslim yang menjadi relawan dalam kegiatan amal yang digalang lewat Facebook.

Keterlibatan relawan Muslim dalam aksi sosial ini juga menunjukkan eksistensi dan citra Islam sebenarnya kepada masyarakat Australia.*



Demikianlah Artikel Berita Islam Masa Kini - Relawan Muslim Australia Santuni Tunawisma

Sekianlah artikel Berita Islam Masa Kini - Relawan Muslim Australia Santuni Tunawisma kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Islam Masa Kini - Relawan Muslim Australia Santuni Tunawisma dengan alamat link http://beritamuslimterbaru.blogspot.com/2016/04/berita-islam-masa-kini-relawan-muslim.html
0 Komentar untuk " Berita Islam Masa Kini - Relawan Muslim Australia Santuni Tunawisma"